Sunday 6 August 2017

Tidak Brainer Forex Trading System


Tidak ada Sistem Trader yang Cerdas. Aturannya tidak jelas. Sebenarnya, sistem menggunakan level atau kisaran dimana harga akan terpental Level ini ditentukan oleh support dan resistance pada H4. Masalahnya adalah support dan resistance, karena trendline bersifat subjektif, Semua orang bisa menggambar dengan cara yang berbeda Juga akan sulit untuk kode ini Mungkin kita bisa menemukan indikator yang sudah bisa membuat level level seperti itu Atau kita bisa mengganti level otomatis dengan nilai yang harus dimasukkan trader secara manual. Kemudian ketika Harga akan menyentuh nilai ini, EA akan mengirimkan perintah ke arah kenaikan yang seharusnya. Semua merasakan pasar mata uang adalah permainan yang dicurangi. Beralih melawan Anda. Anda benar, mereka. Lupakan ledakan aneh keberuntungan , Atau perdagangan Tanpa-Brainer sesekali, dan pikirkan pasar secara keseluruhan. MENGENAL tentang Forex modern kita dirancang untuk MENCEGAH ANDA dari mengetahui apa yang sebenarnya sedang terjadi, kepada MISLEAD YOU, untuk menebak Anda berdua, dan bahkan menebak tiga kali Anda Anda kembali SUPPOSED ke lo Se uang Anda bahwa itu rencana mereka. Pretty banyak orang yang terlibat. Presstitutes dan untuk alasan yang baik. Bahkan broker Anda sendiri sangat mungkin untuk melakukan perdagangan terhadap Anda, jadi pikirkan ini sejenak. Politator akan mengatakan segala macam sampah untuk menyamarkan Kenyataan bahwa mereka mencetak uang untuk membeli suara Kemudian mereka mengklaim inflasi adalah beberapa Undang-undang tentang Tuhan atau sesuatu. Para bankir mengikuti beragam karakter saat mereka melindungi kekuatan mereka sendiri dan bahkan menebus teman perbankan mereka dan selama ini pers membuat Komentar terengah-engah pada berita palsu yang JUGA dirancang untuk menyesatkan dan menyesatkan Anda. Dan itu hanya dolar AS Negara-negara lain juga melakukan hal yang sama, jadi apa artinya semua ini? Artinya, di dunia pasar mata uang yang sangat kompleks. Berita, buletin keuangan atau penggunaan logika TIDAK akan membantu Anda. Ini seperti mencoba menggunakan teropong untuk melihat lebih baik saat mereka kembali memukul wajah Anda dengan sekop berlumpur. Anda memerlukan cara yang lebih aman dan lebih cerdas untuk membuat mantap. Uang, sesuatu yang kebal terhadap permainan dan tipuannya berarti Anda bisa mulai memanfaatkannya dengan penuh percaya diri. Yang Anda butuhkan adalah sebuah rencana, sebuah rencana TERBUKTI yang berhasil, jadi jika Anda adalah seorang pedagang frustrasi seperti saya, bacalah ini. Saya akan pergi ke Ungkapkan sistem sederhana yang saya bawa dan lusinan pelanggan saya dari penjudi penasaran ke pedagang profesional dan ANDA juga bisa melakukannya. Anda juga akan melihat contoh klasik tentang apa yang terjadi jika Anda terlalu rakus. Beri saya kesempatan untuk memberi tahu Anda tentang hal itu Jika saya dapat menunjukkan kepada Anda sistem saya sebaik yang saya katakan, dan seaman yang saya katakan, maka berikanlah semuanya, OK. Itu adil saja. Jadi karena saya tidak menginginkan Anda untuk Lakukanlah Brody sebelumnya. Jadi, apa, atau siapa Brody. Dia adalah orang yang membuktikan kepadaKU bahwa Anda benar-benar dapat menghasilkan penghasilan rutin dari Forex, sambil membuat penghasilan Anda lebih besar dan BESAR. Pelajaran sederhana yang diajarkan Brody telah mengubah hidup saya. . Saya ingin mengubah hidup ANDA menjadi lebih baik juga, jadi sebelum menawarkan ini kepada Anda di sini di situs web saya, saya perlu membuktikannya. Saya sudah mengatakannya sebelumnya. Bahwa saya menjual 400 eksemplar dari sistem ini di eBay, benar. Di sini masalahnya, ribuan mungkin mencoba setiap hari tapi Anda tidak bisa memberi penilaian bagus kepada Anda. Orang lain harus melakukan itu. Bagaimanapun, Ebay memiliki Paypal yang mereka ketahui Keamanan. Hanya ada anggota eBay asli yang membeli produk dengan uang sungguhan bisa meninggalkan ulasan atau penilaian. Jadi, saya menjual 400 salinan pertama sistem saya di umpan balik positif 100. Itu hampir tidak pernah terdengar selama lebih dari beberapa penjualan. Sekarang lihat peringkat bintang 5 bintang sepanjang jalan sayang. Anda juga bisa melihat saya menjadi anggota eBay beberapa tahun yang lalu, di tahun 2007 dan selalu memiliki reputasi dan reputasi yang baik. Saya benar-benar hebat, saya memiliki Membantu banyak orang lain dan saya tidak ke mana-mana, oke. Saya m di sini untuk Anda, dan sekarang tolong, pertimbangkan hal lain. Ini bukan produk fisik seperti jam tangan 500 atau biola tahun 2000 ini adalah perangkat lunak download untuk MT4 dan saya. Ebook. Apa artinya itu. Ini berarti itu adalah produk digital. Yang berarti itu akan menjadi yang termudah Hal di dunia untuk pelanggan yang tidak bahagia untuk meninggalkan saya peringkat yang buruk dan mereka bahkan tidak akan mengembalikan sistem saya. Sebaliknya, banyak orang seperti Anda bosan dengan semua hype, robot bodoh dan guru dalang, yang membeli sistem saya, mencobanya. , Menyukainya dan biarkan saya meniup sangkakala itu lagi 100 Feedback Positif. Berikut adalah satu Dozen testimonial yang diterima. Anda dapat melihat bahwa saya langsung bersamamu di sini, saya tidak mengklaim diri sebagai jutawan multi atau semacam mega - Tycoon, OK. Pikirkan itu bisa membantu sedikit. Jelas sistem saya sangat berharga bagi Anda dan itu membuat saya sangat nyaman tapi saya TIDAK ingin membual dan menyandarkan diri seperti Rockefeller. Mengapa tidak, Anda mungkin bertanya. Dapatkah Anda membayangkan memiliki Seorang teman gym. Seseorang untuk melihat ke atas dan membuat Anda termotivasi. Bagaimana mentor Forex, seseorang yang sudah sukses dan mengajari Anda tali. Bagi saya Brody KEDUA sampai dia meniup uangnya, menghancurkan pernikahannya dan tidak pernah menunjukkan wajahnya di Gym lagi. Kali pertama saya bertemu dengannya dia membual tentang yang baru Mobil, SUV Lexus putih besar, istri dan putrinya yang cantik mengintip dari situ saat dia memberi tahu manajer olahraga kami tentang uang tunai V8.Paid 5 7 liter yang dia beri tahu, dengan senyuman. Seperti mobilnya, dia hebat dan Saya segera menemukan Brody hanya benar-benar memiliki 2 subjek yang dia suka bicarakan, otot dan uangnya. Perhatikan, dia mengesankan tapi dengan cara yang menyebalkan, Anda tahu. Jangan berhenti mengusap wajah Anda di dalamnya. Itu sebabnya saya Aku memanggilnya pecundang though. Let saya menjelaskannya Dia sa loser karena. Dia memberi saya cukup petunjuk tentang Forex dan membuatnya terdengar cukup mudah bahwa saya membeli sebuah buku di Forex untuk belajar tentang itu sendiri. Karena dia mengatakan itu mudah, benar Forex adalah harimau, akan merobek Anda jika Anda tidak hati-hati Rahasianya MEMBUAT uang, tidak mengambil risiko. Kemudian hanya 4 bulan kemudian, dua hal yang sangat penting terjadi. Setelah menghancurkan beberapa akun percobaan yang saya trading untuk real You Sudah tahu apa yang terjadi disana, saya pun langsung kalah lebih dari yang saya dapatkan ya, harimau. Tapi begitulah Brody. Suatu hari Kamis dia baru saja di sana, lat Eh dia membatalkan keanggotaannya. Sesudah olahraga berdengung dengan gosip. Pertama, kami mendengar dia kehilangan, WAKTU BESAR, saat melakukan trading. Hal pertama yang harus dilakukan adalah Lexus yang cantik, kembali ke dealer. Beberapa minggu kemudian rumor tersebut mengatakan bahwa pernikahannya meledak Istrinya akhirnya pindah kembali ke rumah ibunya dengan anak perempuannya, rumah itu telah diambil alih. Itu ada beberapa gosip lain tapi aku tidak ingin mendengarnya. Aku akan mengatakan ini walaupun. Jika seseorang mendukung keluarga Dengan MENGETAHUI rahasia untuk menghasilkan penghasilan yang aman dan BERKEMBANG dari Forex, maka mereka terlalu memanfaatkan dan menghapus diri mereka dan keluarga mereka. Lalu, ya, itu salah dalam bukuku. Jadi, apa sebenarnya rahasianya, saat dia membuat bank secara teratur. Apa peraturan yang dia ikuti. Sebelum dia berusaha terlalu rumit dan terlalu pintar untuk kebaikannya sendiri. Saya tidak bisa dan tidak mau bertanya kepada Brody sendiri. Jadi, saya terus mencari rahasia Brody untuk mendapatkan kekayaan dari Forex, dan . Semakin saya pelajari lebih banyak lagi My Tools Got. Experimenting with robo Saya dan formula saya temukan bahwa sesekali saya bisa menghasilkan uang sungguhan, uang besar, uang yang luar biasa. Dan saya kehilangan atau bahkan lebih cepat. Saya tidak menyadari pada saat itu - saya sudah mulai membuat kesalahan Brody. Jadi saya membeli lebih banyak alat, sampul lain, dan juga robot lain. Banyak orang melihat Forex hari ini sebagai game hi-leverage hi-leverage, pada dasarnya. Anda bisa lebih pintar dari itu. Dengan kata lain, dapatkah Anda melihat bagaimana ini Sistem bisa menempatkan Anda pada pijakan yang jauh lebih aman, finansial. Dan apa artinya hidup Anda, sekarang DAN di masa depan. Apa yang saya berikan kepada Anda tidaklah rumit, itu tidak melibatkan sihir, itu tidak memerlukan sesuatu yang serpihan seperti positif. Energi dan Anda BISA melakukan ini. Tidak peduli apakah kita kembali berada di pasar beruang, pasar bull atau pasar loak Itu hanya bekerja. Yang harus Anda lakukan adalah DON T menjadi Brody. Apa yang Anda dapatkan hari ini adalah sederhana, mudah Sistem yang saya dan orang lain telah terbukti membuat pips. Dan membuat lebih banyak pips. Ini terus berlanjut, membuat perdagangan yang kuat. Jadi jika ini wa Sebagai lampu kuningan ajaib Anda bisa duduk dan menggosoknya kurang dari satu jam sehari, berapa banyak yang akan Anda bayar untuknya. Berapa banyak Anda bisa yakin untuk menjualnya untuk itu. Berita BESAR untuk Anda adalah bahwa saya tidak benar-benar Kehilangan banyak dengan menjualnya kepada Anda, dan sekarang tersedia lagi. Tidak lama Anda mengerti tapi tidak untuk biaya Rockefeller juga. Dan jangan pergi mengejar robot yang lebih mengkilap, oke. Lakukan saja apa yang telah saya lakukan, letakkan Keluarga pertama, menghasilkan uang dengan aman dan tidak membual tentang hal itu. Anda akan senang melihat bahwa Sistem Forex Andrew juga masuk akal harganya, hanya pada 97 00. Apakah Anda mungkin melakukan double-take, karena Anda pikir itu 247 In Sebenarnya itu benar-benar hanya pembayaran token untuk memastikan Anda menggunakan sistem ini Ingat saya mengatakan bahwa saya akan membuktikan bahwa ini adalah cara yang nyata, lebih aman, lebih masuk akal untuk memperdagangkan mata uang yang saya pikir telah kami lakukan sekarang, bukan. Yah saya katakan masuk akal Karena di Forex masuk akal berarti kesuksesan dan kesuksesan itu seksi. Dan ingat, ini adalah versi terbaru dengan bagian manajemen uang t O pastikan Anda menumbuhkan simpanan Anda, lebih besar dan lebih besar. Sistem Tidak Memiliki Brainer Forex Trading Template. No Brainer Forex Trading Template. Template dengan 5 Indikator Kustom. This Template sangat ideal bagi mereka yang tidak ingin jatuh ke dalam analisis kelumpuhan dan ideal untuk kedua pemula Dan pedagang yang berpengalaman sama-sama dapat digunakan dengan semua pasangan utama dan semua kerangka waktu. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti tanda panah dan indikator lainnya seperti yang dijelaskan di bawah ini. Pemberitahuan pertama Indikator pada Papan Tangan Kiri Atas Ini memberi tahu Anda arah mana Pasar Sedang menuju Apakah naik atau turun dan seberapa kuatnya Jika tren Up yang sangat kuat maka kita hanya akan mengambil Long Trades dan jika memiliki tren turun yang kuat maka kita hanya akan mengambil Short Trades. Indikator lain yang kita miliki di sini adalah Indikator Parabolic Sar dengan titik-titik, Z-WinnerAlert yang memberi Anda Buy and Sell Arrows Kami juga memiliki Panah Z-WINNER, Indikator Trend Visual dan Indikator TraderAssistant. TraderAssistant adalah kombinasi dari stokastik S CCI dan RSI Ini memiliki bacaan untuk semua kerangka waktu antara 5 menit sampai 1 hari Jika Anda melakukan trading 5 Min Charts maka lihat di bawah jika Anda memiliki semua sinyal 5 min down atau sinyal naik, lalu berdagang ke arah itu. ENTRY Anda dapat menggunakan Setiap kerangka waktu Pertama tunggu Arrow dan Parabolic Sar Dot muncul Jika seseorang muncul menunggu yang lain untuk muncul juga Jangan aku ulangi Jangan ambil perdagangan apapun jika keduanya tidak muncul Tunggu yang lain muncul juga. Begitu keduanya ada di bawah Tren Visual, apakah ini juga ke arah yang sama Jika baru kemudian mengambil perdagangan ke arah itu. HILANG KERUGIAN Jika Anda Pendek maka letakkan Stop Loss Anda di atas Parabolic Sar Dot dan jika Anda akan lama kemudian menempatkan stop Anda di bawah Parabolic Sar Dot. TRAILING STOP Begitu lilin baru dibuka, titik PSAR baru juga akan muncul, membawa Anda berhenti ke tingkat ini dan terus sampai Anda berhenti keluar atau target Anda tercapai. EXIT Exit Atau mundur saat Anda melihat panah di arah yang berlawanan dengan Rever Se hanya jika semua persyaratan masuk terpenuhi. Bagan untuk EUR USD pada tanggal 23 April Perdagangan ini akan memberi Anda keuntungan 95 pips. Di sini kita memiliki 30 Min Chart untuk pasangan USD CAD pada tanggal 23 April menunjukkan kepada Anda 4 Perdagangan dengan total keuntungan 95 pips. Di sini kita memiliki 30 Min Chart untuk pasangan EUR JPY lagi pada tanggal 23 April yang menunjukkan 3 perdagangan dengan total keuntungan 294 pips. Lisensi pribadi Anda akan mencakup satu akun demo dan satu akun live. Ini tidak akan pernah kedaluwarsa dan di sana. TIDAK ADA biaya bulanan atau biaya berulang lainnya untuk penggunaan. Jenis dan persyaratan baru.-Ini adalah barang digital - Anda akan memerlukan platform MetaTrader 4 0 File yang akan Anda dapatkan adalah arsip ZIP. Jika Anda memerlukan sistem yang jauh lebih kuat, maka itu akan Bijaksana untuk membeli Z-WINNER System.

No comments:

Post a Comment