Wednesday 2 August 2017

Pakistan Forex Crisis


Pembaca yang terhormat, iklan online memungkinkan kami memberikan nilai jurnalisme yang Anda hargai Mohon dukung kami dengan meluangkan waktu untuk mematikan Adblock on. Pembaca awal, iklan online memungkinkan kami menyampaikan jurnalisme yang Anda hargai Mohon dukung kami dengan meluangkan waktu untuk mematikan Adblock. On. Dear reader, silahkan upgrade ke versi terbaru IE untuk memiliki pengalaman membaca yang lebih baik. Penulisan Hari Ini. Penulis adalah seorang pengacara yang berpraktik di Karachi. IN Pakistan, aspek terpenting dari kesejahteraan juga merupakan yang paling terbengkalai. Sejarah 70 tahunnya, pemerintah berturut-turut Pakistan sipil dan militer belum menjadikan prioritas kesehatan Sangat menyedihkan bahwa diskusi seputar kebijakan kesehatan hanya sedikit memberi ruang bagi agenda partai politik. Sementara media cenderung melaporkan secara serius tentang kesehatan tertentu - Krisis terkait seperti penyebaran polio dan kematian anak dalam debat Thar yang berarti seputar penyebab layanan kesehatan yang buruk hampir tidak ada. Hasil dari apatis ini adalah indikator kesehatan yang mengerikan. Tingkat di Pakistan adalah 66 per 1.000 kelahiran, dibandingkan dengan 38 di India dan delapan di Sri Lanka Harapan hidup di Pakistan untuk wanita adalah 67 tahun, dibandingkan dengan 73 di Bangladesh dan 78 di Thailand Angka kematian ibu di Pakistan adalah 170 per 100.000 Kelahiran hidup, berbeda dengan 30 di Sri Lanka dan 20 di Thailand. Ketidakpedulian pemerintah Pakistan terhadap kesehatan tercermin dalam kenyataan bahwa Pakistan hanya mengeluarkan 0 9pc dari PDB untuk kesehatan Hanya dua negara, Republik Demokratik Kongo dan Bangladesh, memiliki rasio PDB yang lebih rendah terhadap belanja kesehatan. Indikasi lain dari kelalaian pemerintah adalah kenyataan bahwa pengeluaran publik untuk kesehatan menyumbang lebih dari sepertiga dari total pengeluaran kesehatan Pakistan. Warga Pakistan sangat bergantung pada layanan kesehatan swasta, Yang mereka gunakan terutama melalui pembayaran di luar saku Hal ini sangat berbeda tidak hanya dengan negara Barat yang sedang berkembang, tetapi juga untuk negara-negara berkembang seperti Thailand dan Sri Lanka, di mana rekening pengeluaran publik Sebagian besar pengeluaran kesehatan Kualitas pelayanan pemerintah yang buruk di Pakistan adalah alasan utama di balik peran besar yang dimainkan oleh sektor swasta dalam perawatan kesehatan. Di balik angka-angka suram itu, ada kisah-kisah menyedihkan tentang kehidupan yang hancur dan terputus karena ketidaktersediaan Kesehatan yang terjangkau dan berkualitas Populasi yang tidak sehat dengan kemampuan yang sangat berkurang tidak dapat secara substansial berkontribusi pada ekonomi Indikator kesehatan menunjukkan bahwa kurangnya perawatan kesehatan yang mudah diakses bukan terorisme, pesawat tak berawak atau krisis energi yang merupakan kesulitan terbesar yang dihadapi Pakistan Dan walaupun layanan kesehatan tentu terkait dengan Masalah korupsi dan keamanan, tidak ada alasan mengapa perawatan kesehatan tidak boleh dijadikan prioritas segera, daripada diletakkan di balik pembakar wacana kebijakan. Fakta bahwa Pakistan adalah ekonomi berkembang dengan keterbatasan sumber daya bukanlah alasan ketika kita melihat ke Negara berpenghasilan rendah lainnya yang telah menghasilkan kemajuan besar dalam perawatan kesehatan di l Beberapa dekade dari pengalaman di negara-negara ini memberikan pelajaran yang menyolok yang harus diterapkan di Pakistan. Kami hanya menghabiskan 0 9pc dari PDB kami untuk kesehatan. Hanya dua negara yang memiliki rasio PDB terhadap pengeluaran kesehatan yang lebih rendah. Thailand dan Meksiko adalah contoh dari dua deve loping Negara-negara yang telah membuat komitmen politik terhadap perawatan kesehatan universal dengan hasil yang sangat menggembirakan. Pada tahun 2001, pemerintah Thailand memperkenalkan skema cakupan universal 30-baht yang mencakup keseluruhan populasi dengan jaminan bahwa pasien tidak perlu membayar lebih dari 30 baht per kunjungan untuk Perawatan medis. Thailand juga mengadopsi langkah inovatif untuk mempromosikan akuntabilitas publik melalui pembentukan Majelis Kesehatan, sebuah pertemuan reguler di mana warga menyampaikan masukan dan keluhan kepada sistem kesehatan Meksiko membentuk Sistem Perlindungan Sosial di Kesehatan pada tahun 2003, yang mencakup masyarakat Skema asuransi kesehatan yang telah memperluas cakupan asuransi dengan paket layanan kesehatan komprehensif Es untuk 52 juta orang Meksiko. Sementara indikator kesehatan di India secara keseluruhan patut disayangkan, beberapa negara bagian seperti Tamil Nadu tampil dengan sangat baik. Misalnya, angka kematian bayi di Tamil Nadu adalah 22 per 1.000 kelahiran dan angka kematian ibu hamil adalah 97 per 100.000 kelahiran, secara signifikan Lebih baik daripada banyak negara bagian lain di India dan semua provinsi di Pakistan. Fitur pembeda Tamil Nadu adalah sejauh mana warganya secara aktif melobi pejabat publik untuk penyediaan layanan kesehatan dan layanan publik lainnya Budaya protes ini, yang dipelajari secara cermat oleh para peneliti seperti Vivek Srinavasan, melibatkan aktivisme reguler dari masyarakat untuk memastikan bahwa fasilitas kesehatan dan program kesehatan yang dikelola pemerintah bersifat fungsional dan akuntabel. Paling tidak dua pelajaran dapat diambil dari pengalaman negara lain yang berprestasi dalam penyediaan layanan kesehatan. Pertama, Pelayanan kesehatan universal yang didukung pemerintah dapat dicapai dan terjangkau, bahkan di negara-negara berpenghasilan rendah, asalkan dibuat sebagai politik Prioritas negara seperti Thailand dan Meksiko telah memenuhi kebutuhan kesehatan dari sebagian besar populasi mereka dengan memperbaiki layanan kesehatan masyarakat dan menyediakan skema asuransi publik. Kedua, masyarakat informasi dan aktivis dapat memainkan peran penting dalam memobilisasi sistem kesehatan masyarakat untuk melayani Kebutuhan penduduk Ketika sistem perawatan kesehatan transparan dan akuntabel, advokasi masyarakat dapat mempengaruhi kebijakan pemerintah dan tata kelola kesehatan dengan hasil positif. Di Pakistan, implementasi kebijakan kesehatan diserahkan ke provinsi-provinsi pada tahun 2010 setelah Perubahan ke-18 pada Konstitusi Secara teori, ini harus Menciptakan peluang baru untuk keterlibatan publik dengan pejabat pemerintah provinsi dan daerah untuk penyediaan layanan kesehatan masyarakat Kenyataannya, bagaimanapun, provinsi belum menyadari hasil devolusi. Di Sindh, misalnya, fasilitas kesehatan masyarakat dalam kondisi yang mengerikan, diganggu dengan Ketidakhadiran staf dan kekurangan obat-obatan esensial dan melengkapi Apa yang kurang, tapi yang pasti patut dicita-citakan, adalah budaya demonstrasi seputar akses terhadap perawatan kesehatan pemerintah untuk memastikan bahwa staf medis hadir untuk bertugas dan obat-obatan tersedia di fasilitas kesehatan masyarakat Tindakan demokratis sangat penting untuk memastikan bahwa administrasi Kesehatan masyarakat oleh pemerintah provinsi sangat efektif dan setara. Dalam bukunya, An Uncertain Glory India dan Kontradiksinya, ekonom Amartya Sen dan Jean Dreze mendesak agar isu-isu kesehatan dibawa mendekat pada politik demokratis Kami di Pakistan tidak boleh menerima keadaan kesehatan seperti Tak terelakkan karena pola pikir ini hanya mendorong rasa puas dan ketidakpedulian pemerintah Sebaliknya, pejabat publik dan perwakilan terpilih kita harus didorong untuk menjadikan kesehatan sebagai isu politik utama zaman kita. Penulis adalah seorang pengacara yang berpraktik di Karachi. Diterbitkan pada Fajar, 27 Juni 2016 Closed. Dear reader, iklan online memungkinkan kami menyampaikan jurnalisme yang anda hargai. Mohon dukung kami dengan mengambil am Oment untuk mematikan Adblock. Pembaca depan, iklan online memungkinkan kami memberikan nilai jurnalisme yang Anda hargai Mohon dukung kami dengan meluangkan waktu untuk mematikan Adblock on. Pembaca dulu, silakan upgrade ke versi terbaru IE agar memiliki pengalaman membaca yang lebih baik. Kertas Hari Ini. ISLAMABAD Meskipun ada optimisme baru-baru ini seputar ekonomi Pakistan, negara ini menghadapi krisis eksistensial yang berasal dari tingkat pengumpulan pajak yang menyedihkan dan ketidakmampuan untuk membiayai dirinya sendiri, sebuah laporan mengatakan pada hari Rabu. Ekonomi Pakistan tumbuh sebesar 4 24 persen selama Tahun fiskal 2014-2015 dengan pendapatan per kapita meningkat secara signifikan 9 25 persen, spekulasi yang muncul saat kepercayaan investor terhadap raksasa Asia Selatan yang telah berlangsung lama juga meningkat. Namun menurut laporan organisasi nirlaba Raftar, yang didanai oleh Inggris Departemen Keuangan DFID, ekonomi Pakistan terus bergantung pada pinjaman komersial, pinjaman donor konsesi dan bantuan. Rasio pajak terhadap PDB negara bagian dari 9 4 persen adalah Paling rendah di dunia, menyebabkan hutang publik sebesar 17 triliun rupee 163 miliar Ini meningkat hampir tiga kali lipat sejak 2008 untuk ekonomi 232 miliar, dan 44 persen dari pendapatan pajak menuju pembayaran bunga. Laporan tersebut menyalahkan kekurangan tersebut. Dari budaya pajak atas sumber dana non-pendapatan yang dinikmati secara historis dalam bentuk bantuan luar negeri dan pinjaman. Dikatakan 68 persen dari pendapatan pajak dihasilkan melalui pajak tidak langsung mengenai bahan bakar, makanan dan listrik, yang secara tidak adil menghukum Miskin. Kurangnya pengumpulan pendapatan juga berdampak negatif terhadap pembangunan infrastruktur termasuk pembangkit listrik, dengan negara tersebut menghadapi kekurangan besar hingga 4000MW di musim panas yang mencukur sekitar 15 miliar dari PDB negara tersebut. Pakistan saat ini memiliki pinjaman sebesar 6 6 miliar Program dengan Dana Moneter Internasional, yang diberikan dengan syarat bahwa Islamabad melakukan reformasi ekonomi yang luas, terutama di sektor energi dan perpajakan 100 Closed. Ashr Af Usman 26 Agustus 2015 02 44 pm. Selalu ada kekurangan kehendak untuk memperbaiki pengumpulan pajak karena pelaku kejahatan korup dan pajak terbesar duduk di parlemen. Pemerintahan yang berurutan daripada mendokumentasikan ekonomi mendorong ekonomi hitam melalui penerbitan catatan denominasi yang tinggi sebesar Rs 500 , 1000 dan 5000 dan yang disebut dengan Prize Bonds Jika kita serius maka semua catatan di atas Rs 100 harus diartikulasikan dan 30 pajak harus dikurangkan dari catatan mata uang yang diserahkan Semua obligasi hadiah juga harus segera dicekal dan 30 pajak juga harus Dikurangkan dari penyerahan Semua transaksi lebih dari Rs 10.000 harus dilakukan melalui cek silang atau transfer bank Inggris memiliki pound 50 catatan dan 100 AS sebagai denominasi terbesar mereka walaupun mereka memiliki ekonomi lebih besar daripada kami Semua agen komisi, agen real estat, pialang, mobil Dealer, pengecer besar dan gerai makanan berkembang pesat karena ekonomi hitam Dibutuhkan kemauan politik yang bisa mengubah skenario hanya dalam satu tahun. NS Au G 26, 2015 02 46 pm. Orang-orang bersedia membayar pajak jika ada pemerintah yang jujur ​​dan bijaksana di pusat Sebuah pemerintahan yang tidak menyediakan dasar-dasar seperti fasilitas pendidikan, kesehatan dan perumahan yang baik dan mengeluarkan uang pajak pada Rs 50 miliar Proyek bis metro dan gaya hidup para menteri yang tidak boros tidak akan mendapatkan pajak yang diinginkan. Bila orang-orang Pakistan dapat membayar uang amal per kapita tertinggi dan zakat, sekitar Rs 650 miliar per tahun oleh beberapa perkiraan mereka akan membayar pasti membayar pajak lebih banyak. IBN E ASHFAQUE 26 Agustus 2015 02 47pm. Ini mengatakan 68 persen dari pendapatan pajak dihasilkan melalui pajak tidak langsung mengenai bahan bakar, makanan dan listrik, yang secara tidak adil menghukum orang miskin. Perwakilan politisi elit setuju untuk tidak berinvestasi dalam pendidikan publik dan tidak melakukan pajak Orang kaya di Pakistan 26 Agustus 2015 02 47. Seluruh kesalahannya terletak pada Menteri Keuangan yang merupakan penghambat pajak terbesar dan juara prosedur melayani dirinya sendiri. Dia harus diadili karena malpraktek ekonomi dan kejahatan ekonomi yang dilakukan yang bertanggung jawab atas seluruh negara yang menghadapi keuangan Brunt. Ijaz 26 Agustus 2015 02 56pm. 68 persen penerimaan pajak dihasilkan melalui pajak tidak langsung atas bahan bakar, makanan dan listrik, yang secara tidak adil menghukum orang miskin. Pernyataan ini merangkum bagaimana kita menghukum orang miskin di negara ini. Tidak hanya orang miskin membayar pajak yang proporsional lebih tinggi, belanja modal oleh Pemerintah Fokus pada proyek show case juga secara tidak adil menguntungkan orang kaya. Negara lain dapat mempertahankan hal ini. UKZ 26 Agustus 2015 02 56 pm. Situasi kritis untuk Pakistan Kita perlu memusatkan perhatian dan sumber daya untuk mengekstraksi sumber daya tembaga, emas dan batubara dari Baluchistan untuk memberi Push start Istirahat CPEC akan lakukan. Interesting article Dalam SAARC, rasio pajak terhadap PDB adalah sebagai berikut Maldievs 21 India 18, Sri Lanka 15, Nepal 11, Bhutan 11, Pakistan 10, Bangladesh 9 Afghanistan 6 Tertinggi di dunia ada di Skandinavia Eropa utara lebih dari 45 diikuti oleh negara-negara Uni Eropa lainnya. khan 26 Agustus 2015 03 43pm. Random China akan karena Amerika Serikat telah membentuk aliansi militer dengan India dan Australia untuk melecehkan Angkatan Laut China Itulah mengapa kapal penangkap ikan navy China telah mengunjungi pelabuhan Pakistan untuk memperingatkan AS bahwa mereka mendapatkan pangkalan angkatan laut Pakistan karena kedua menginginkan Gwadar menjadi pangkalan angkatan laut terbesar mereka di luar negeri. , Sebagai balasannya China akan melindungi Pakistan dari ancaman eksternal karena militer memiliki lebih dari 4 triliun cadangan dan AS berutang triliunan ke China dalam pinjaman 50 miliar adalah lelucon bagi pemerintah China. BRIJ 26 Agustus 2015 08 25 pm. Pakistan akan menjadi satu lagi YUNANI dalam dua tahun Artikel ini menyembunyikan fakta bahwa lebih dari 40 Anggaran dihabiskan untuk Angkatan Darat, Angkatan Udara, pensiun Angkatan Laut ke mantan pegawai dan membuat Bom Atom Pakistan memiliki lebih dari 200 Bom Atom sedangkan hanya dua yang cukup untuk menghancurkan India, satu-satunya musuhnya Namun, Hal ini masih membuat mereka pada kecepatan yang sangat cepat. Apakah Anda tahu bahwa Erstwhile Uni Soviet tidak dapat mencegah diri dari disintegrasi meskipun memiliki lebih dari 200 Bom Atom. Gubernur S Bank of Pakistan Yaseen Anwar dan Presiden Zardari. Tampaknya ada dua pandangan yang saling bertentangan mengenai keadaan ekonomi Pakistan. Yang pertama dimiliki oleh sebagian besar ekonom independen dan analisnya adalah bahwa defisit fiskal dan neraca pembayaran yang memburuk memerlukan tindakan korektif yang mendesak, jika tidak, maka Negara akan menuju krisis ekonomi. Pandangan kedua yang terutama dipegang oleh manajer ekonomi pemerintah adalah tidak ada risiko jangka pendek terhadap ekonomi atau krisis yang menjulang dan mereka dapat melanjutkan bisnis seperti biasa Hal ini membantu menjelaskan, mengapa pada akhirnya Hari berkuasa, pemerintah telah melakukan pesta belanjaan pra-pemilu, yang akan meninggalkan keuangan publik secara keseluruhan. Dalam pernyataan publik baru-baru ini gubernur Bank Sentral dan Menteri Keuangan telah memilih untuk mengecilkan ancaman yang ditimbulkan pada stabilitas keuangan oleh Situasi neraca pembayaran negara yang sangat penting dimana bukti-bukti tersebut sangat banyak. Pakistan bersikeras cukup memiliki cadangan devisa yang cukup bagi saya Tapi kewajiban hutang luar negerinya jadi tidak ada alasan untuk khawatir. Tampaknya bisa lolos dari keduanya karena krisis tidak menunggu meletus saat cadangan devisa turun menjadi nol. Hal itu bisa terjadi ketika tingkat cadangan turun sangat rendah sehingga memicu kepanikan. Di pasar dan mengirim kepercayaan merosot Ini bukan skenario hipotetis yang telah dibuka sejak lama dalam krisis neraca pembayaran 2008-09 Sebenarnya di beberapa titik di tahun 1990an, Pakistan tidak dapat memenuhi persyaratan pembiayaan eksternal dan berulang kali mencari Dana Moneter Internasional IMF membantu untuk mencegah default utang luar negeri. Fakta jelas tentang situasi genting saat ini Pekan lalu cadangan yang dimiliki oleh Bank Negara jatuh ke 7 8 miliar Ini tidak memberikan jaminan bahwa negara dapat menghindari krisis neraca pembayaran ketika arus masuk modal telah dikeringkan. Up, investasi asing langsung telah jatuh ke tingkat terendah yang pernah ada dan pembayaran utang tenun. Pada tahun fiskal berikutnya, 6 2 miliar pembayaran layanan hutang akan dilakukan oleh I MF dan kreditur lain yang pada waktunya cadangannya akan dicelupkan di bawah 6 miliar dan dengan kesenjangan perdagangan yang juga perlu dibiayai, Keyakinan dapat lenyap dengan cepat ketika pasar merasakan bahwa persyaratan keuangan negara tersebut jauh melebihi sumber devisa yang tidak dapat diperkirakan secara akurat. Ketika titik perubahan semacam itu dapat dicapai. Tetapi tidak ada pemerintah yang bertanggung jawab yang ingin menunggunya untuk pertama kali terjadi dan kemudian merespons krisis yang pelan. Untuk menambah situasi anggaran yang eksplosif, pemerintah juga telah melakukan belanja barang tanpa dipungkiri Pada hari-hari terakhir kekuasaannya Hal ini tercermin dalam sejumlah keputusan fiskal yang tidak bertanggung jawab yang diambil dalam beberapa pekan terakhir, kebanyakan oleh Komite Koordinasi Ekonomi Kabinet, yang bertemu empat kali dalam dua minggu yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah ekonomi Pakistan. Keputusan juga Banyak untuk daftar Tapi yang lebih mengerikan termasuk. Pengurangan biaya listrik untuk sumur tabung pertanian Tawaran transparan untuk mendapatkan suara pedesaan ini akan menghabiskan sumber anggaran sebesar Rs 16 sampai 20 miliar per tahun. Rs 10 miliar peningkatan Rencana Pengembangan Sektor Publik, yang akan disalurkan ke dalam berbagai skema bermotivasi politik untuk mendapatkan dukungan pemilihan. Rs 48 5 miliar membagikan bulan lalu ke sektor listrik yang tidak berformat, bila biaya bulanan rata-rata subsidi untuk exchequer adalah Rs 20 miliar Pembayaran uang muka ini telah dilakukan tanpa penjelasan pada saat pemulihan telah menurun secara substansial. Rp 100 miliar bailout untuk maskapai nasional tanpa restrukturisasi kredibel perusahaan yang sakit. Kenaikan gaji substansial lainnya untuk pegawai pemerintah, yang akan menelan biaya sebesar Rs 7-8 miliar per tahun Ini terjadi di atas kenaikan sebelumnya dalam lima tahun terakhir, secara kumulatif sebesar 120. Pemborosan fiskal ini terjadi pada saat pendapatan pemerintah turun drastis. Jika defisit fiskal yang dihasilkan lebih besar terus dibiayai oleh lebih banyak pinjaman, konsekuensinya adalah inflasi yang tak terhindarkan dan tambahan terhadap hutang domestik yang tidak berkelanjutan Ini sudah menjadi bagian dari warisan ekonomi eksplosif yang diwariskan kepada pemerintah berikutnya oleh koalisi pimpinan PPP. Dengan fiskal Masalah memberi makan ke akun eksternal yang semakin goyah, pertanyaannya bukan jika tapi jika negara tersebut menghadapi krisis valuta asing kecuali jika tindakan mendesak diambil untuk mencegah hal ini.

No comments:

Post a Comment