Thursday 3 August 2017

Kami Sistem Perdagangan Emisi


Pihak yang memiliki komitmen berdasarkan Protokol Kyoto Annex B Parties telah menerima target untuk membatasi atau mengurangi emisi. Sasaran ini dinyatakan sebagai tingkat emisi yang diizinkan, atau jumlah yang ditetapkan, selama periode komitmen 2008-2012 Emisi yang diizinkan dibagi ke dalam unit AAU yang ditugaskan. Perdagangan emisi, sebagaimana diatur dalam Pasal 17 Protokol Kyoto, memungkinkan negara-negara yang memiliki unit emisi untuk emisi cadangan mengizinkannya namun tidak digunakan - untuk menjual kelebihan kapasitas ini ke negara-negara yang memenuhi target mereka. Dengan demikian, komoditas baru diciptakan Bentuk pengurangan emisi atau kepindahan Karena karbon dioksida adalah gas rumah kaca utama, orang hanya berbicara tentang perdagangan karbon Karbon sekarang dilacak dan diperdagangkan seperti komoditas lainnya. Ini dikenal sebagai pasar karbon. Unit perdagangan lainnya di pasar karbon. Untuk mengatasi kekhawatiran bahwa Para Pihak dapat menjual banyak sekali unit, dan kemudian tidak dapat memenuhi target emisi mereka sendiri, masing-masing Pihak diwajibkan Untuk mempertahankan cadangan ERU, CER, AAUs dan atau RMU dalam pendaftaran nasional Cadangan ini, yang dikenal sebagai cadangan periode komitmen, tidak boleh turun di bawah 90 persen dari jumlah yang ditetapkan oleh Partai atau 100 persen dari lima kali yang terakhir Meninjau persediaan, mana yang paling rendah. Hubungan dengan skema perdagangan emisi domestik dan regional. Skema perdagangan uang dapat ditetapkan sebagai instrumen kebijakan iklim di tingkat nasional dan tingkat regional Di bawah skema tersebut, pemerintah menetapkan kewajiban emisi yang harus dicapai oleh entitas yang berpartisipasi. Skema perdagangan emisi Uni Eropa adalah yang terbesar dalam operasi. Keputusan 11 CMP 1 mengenai modalitas, peraturan dan pedoman untuk perdagangan emisi berdasarkan Pasal 17 Protokol Kyoto lebih banyak. Keputusan 13 CMP 1 tentang modalitas untuk perhitungan jumlah yang ditetapkan berdasarkan Pasal 7 4 dari Protokol Kyoto lebih banyak. PERJALANAN TRADING. Mengapa Perdagangan Emisi. Sistem perdagangan emisi ETS adalah instrumen kebijakan yang kuat untuk mengelola gr Emisi gas rumah kaca gas rumah kaca Cap dan perdagangan mendorong keunggulan operasional dan memberikan insentif dan jalan untuk penyebaran teknologi baru dan yang sudah ada. Sebagai instrumen kebijakan, perdagangan emisi lebih baik daripada pajak, peraturan komando dan kontrol yang tidak fleksibel, dan dukungan yang didanai pembayar pajak Program karena. Ini adalah cara yang paling ekonomis untuk mencapai pengurangan emisi atau target pengurangan emisi. Ini dirancang khusus untuk memberikan tujuan lingkungan. Ini memberikan sinyal harga yang jelas untuk mengukur investasi pengurangan. Permen bukan satu-satunya instrumen kebijakan. Bahwa pemerintah harus menggunakan tapi gagal memberikan peran penting dalam perdagangan akan mengenakan biaya yang tidak perlu dan membuat kebingungan kebijakan. Pertukaran menanggapi tujuan utama kebijakan perubahan iklim untuk mengarahkan secara efisien modal di dalam pasar menuju investasi emisi karbon rendah sampai nol Untuk mencapai hal ini Tujuannya, dibutuhkan pasar emisi. Ketahanan tunjangan emisi agar tercipta Sinyal harga untuk investasi rendah karbon. Kejelasan dan prediktabilitas jangka panjang peraturan, target dan sistem peraturan yang membimbing pasar emisi di seluruh dunia. Periode kepatuhan yang memadai, memungkinkan perusahaan untuk membuat pendekatan pengambilan atau pembelian terhadap pengurangan emisi mereka dari waktu ke waktu. Penahanan biaya Ketentuan, yang memungkinkan efisiensi dalam menemukan solusi dengan biaya terendah di manapun mereka berada. Mekanisme berbasis Offset menawarkan kesempatan kepada negara atau sektor yang belum memperkenalkan pendekatan berbasis tunjangan untuk berpartisipasi di pasar. TERANG TERM. Pasar emisi Harus matang dan berkembang, berevolusi dan menyediakan cakupan GHG yang luas. Ini akan menghasilkan harga karbon dan sistem perdagangan global seperti yang ada di pasar mata uang, komoditas dan hutang Memastikan bahwa karbon memiliki hubungan yang tepat di semua pasar ini. Tolok ukur, ambisi, peraturan, pemantauan dan penegakan yang harmonis dalam serangkaian pendekatan. Perumusan dan peraturan untuk menghubungkan berbagai aplikasi Oaches dan sistem, secara langsung atau dengan nilai tukar atau instrumen pasar. Mekanisme offset seluruh dunia berdasarkan pada proyek dan standar pengurangan emisi yang dapat diverifikasi. SEKARANG DAN DALAM JANGKA PANJANG. Harga mobil membuka pintu bagi serangkaian peluang investasi dan pendanaan baru Peluang ini dapat menghubungkan Metrik dan metode pengurangan GRK dengan arus pasar modal yang lebih besar yang ditujukan untuk membiayai investasi karbon rendah sampai nol di seluruh dunia. Apa skema perdagangan emisi dan apakah kinerjanya berjalan. 7 Juni 2011 16 26 BST. Uni Eropa Sistem Perdagangan Emisi ETS adalah skema terbesar di dunia untuk perdagangan tunjangan emisi gas rumah kaca Diluncurkan pada tahun 2005, mencakup sekitar 11.000 pembangkit listrik dan pabrik industri di 30 negara, yang emisi karbonnya hampir mencapai 50 dari total Eropa. Emisi yang diperbolehkan dalam skema ditetapkan, dan tunjangan yang ditambahkan ke tutup diberikan kepada perusahaan yang diatur oleh skema Perusahaan diminta untuk mengukur Ure dan melaporkan emisi karbon mereka dan menyerahkan satu tunjangan untuk setiap ton yang mereka rilis Perusahaan dapat memperdagangkan tunjangan mereka, memberikan insentif bagi mereka untuk mengurangi emisi mereka. Cap saat ini ditetapkan turun sebesar 1 74 per tahun untuk mencapai target pengurangan Emisi pada tahun 2020 sampai 21 di bawah tingkat mereka di tahun 2005 Pada bulan Juni 2011, harga uang saku sekitar 16 Perdagangan izin sekitar 150 miliar per tahun, menguning skema perdagangan emisi lainnya, pasar Mekanisme Pembangunan Bersih yang ditetapkan oleh PBB bernilai 1 5 miliar Setiap tahun. Dalam pengertian dasar, ETS telah berhasil, ia telah menetapkan separuh dari emisi karbon Eropa, yang sebelumnya tidak diatur, dan perusahaan yang tercakup dalam skema tersebut tidak lagi bebas untuk mencemari Karbon memiliki harga dan ini mempengaruhi ekonomi. Dari pembakaran bahan bakar fosil. Misalnya, pembakaran batubara menciptakan polusi karbon lebih banyak daripada pembakaran gas, jadi operator pembangkit batubara membutuhkan lebih banyak izin Semakin tinggi harga izin, semakin banyak pengeluaran E itu adalah untuk menggunakan batubara daripada gas Perusahaan listrik yang memilih bagaimana menghasilkan listrik sehingga memiliki biaya tambahan yang terkait dengan pilihan yang lebih berpolusi, jadi mereka akan memilih gas di atas batubara lebih banyak waktu. Menentukan jumlah yang tepat seberapa jauh ETS telah bekerja. Dalam prakteknya sulit, karena ini berarti memperkirakan tingkat polusi apa yang akan terjadi jika ETS tidak di tempat. Kemungkinan besar, bagaimanapun, bahwa dalam beberapa tahun pertama, skema tersebut bertanggung jawab untuk mengubah peningkatan emisi yang diantisipasi menjadi Penurunan 2 5-5 Satu studi mendalam menganalisis emisi latar belakang, tren ekonomi dan pola cuaca, dan menyimpulkan bahwa antara tahun 2005 dan 2007, ETS mengurangi emisi sebesar 120-300m ton, dengan tebakan terbaik 210m ton di seluruh Eropa. Keuntungan yang cukup sederhana terutama dalam konteks peningkatan impor barang padat karbon dari China dan tempat lain dengan cepat dan walaupun pengurangan yang lebih tajam telah ditetapkan untuk fase ketiga ETS, yang berlangsung dari 2013 t Pada tahun 2020, kebijakan tersebut telah banyak dikritik dan dilanda dengan masalah yang tidak sedikit, banyaknya izin yang diperkirakan akan diambil alih dari fase sekarang. Namun, Eropa memiliki harga karbon dan mekanisme kerja untuk membatasi dan mengurangi polusi iklim. , Yang menempatkannya lebih jauh dari pada daerah-daerah utama lainnya di dunia. FAQ perubahan iklim utama. Editorial ini bebas untuk bereproduksi di bawah Creative Commons.

No comments:

Post a Comment